Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mercy Masih Punya Amunisi Baru Tahun Ini

Kompas.com - 25/01/2017, 16:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - E-Class generasi baru rakitan lokal jadi menu pembukan Mercedes-Benz (MBI) di awal 2017. Namun, selain sedan mewah tersebut, akan ada beberapa model lain yang bakal dihadirkan tahun ini.

"Paling tidak akan ada lima varian baru yang kami rencanakan masuk ke Indonesia. Untuk waktu kita belum bisa pastikan jadwalnya," ucap Presiden and CEO MBI Roelof Lambert, kepada wartawan di Wanaherang, Bogor, Selasa (25/1/2017).

Menurut Roelof, di beberapa negara lain model-model baru Mercy sudah banyak yang meluncur. Dari beberapa model kemungkinan juga akan masuk ke Indonesia.

"Mercedes-Benz punya banyak varian, kami belum bisa pastikan mana yang akan masuk. Saat IIMS nanti rencananya akan kami pamerkan salah satu yang baru," ucap Roelof.

Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation & Product Management Mercedes-Benz, mengatakan memang akan rencana beberapa varian lainnya, tapi tidak semuanya model baru.

"Bukan totally model baru, ada yang minor change, ada yang facelift. Bukan tiba-tiba model baru," kata Kariyanto.

Ketika ditanya soal bocoran produk, Kariyanto masih enggan berbicara banyak. Tapi ia memastikan untuk tahun ini trennya akan lebih ke SUV.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com