Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mercy Mulai Rakit Generasi Baru E-Class di Wanaherang

Kompas.com - 24/01/2017, 13:53 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Wanaherang, KompasOtomotif
- Mercedes-Benz Indonesia (MBI) kembali merakit generasi baru E-Class di Wanaherang, Gunung Putri, Bogor, Selasa (24/1/2017). Sedan menengah premium ini rencananya akan resmi diluncurkan dalam ajang Indonesia International Motor Show 2017, April mendatang.
 
Presiden and CEO Mercedes-Benz Distributor Indonesia Roelof Lambert, menjelaskan, E-Class merupakan inti dari brand Mercedes-Benz yang pertumbuhannya makin signifikan.
 
"E-Class merupakan sedan bisnis paling cerdas di dunia, yang dibangun oleh karyawan terbaik Indonesia. Kendaraan ini akan memenuhi harapan tertinggi dari para pelanggan," ucap Roelof dalam seremoni acara di Wanaherang, Bogor, Selasa (24/1/2017).
 
Perakitan lokal E-Class terbaru, lanjut Roelof, meneruskan generasi sebelumnya yang sudah dirakit lebih dari 6.000 unit di Wanaherang. Untuk generasi baru, E-Clas akan hadir dalam dua varian, yakni E 250 Avantgarde dan E 300 AMG.
 
Secara tampilan, E-Class jauh lebih modern dibandingkan generasi sebelumnya. Dengan desain ala kupe, E-Class siap memberikan sensasi berbeda untuk konsumennya.
 
Kenyamanan dan keluasan kabin meningkat dengan dimensi keseluruhan yang juga bertambah. Banyak fitur baru yang dikembangkan untuk memanjakan para penggunanya.Sayang, Roelof belum mau memberikan harga jual sedan yang kini berstatus rakitan lokal itu, namun ia berharap akan lebih kompetitif dibandingkan versi CBU.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com