Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Bawa Calon "MPV Sejuta Umat" ke Semarang

Kompas.com - 25/01/2017, 15:53 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Semarang, KompasOtomotif - Setelah Jakarta dan Surabaya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kini menampilkan XM Concept, di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (25/1/2017). Mobil yang akan bermain di segmen low MPV ini siap meluncur pada semester kedua 2017.

Head of MMC Sales and Marketing Group Imam Choeru Cahya, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari pengenalan produk barunya.

"Harapannya agar masyarakat bisa lebih dekat melihat calon small MPV kami. Lebih ke sosialisasi produk baru yang akan kami luncurkan pada semester dua tahun 2017," ucap Imam di Semarang, Rabu (25/1/2017).

Menurut Imam, XM Concept akan mulai diproduksi massal pada kuartal ketiga 2017. Untuk kesiapan pabrik baru saat ini diklaim sudah menuju ke 100 persen dan akan mulai beroperasi pada April mendatang.

"Pabrik kita tetap sesuai jadwal, jadi April nanti sudah mulai beraktivitas. Untuk tahap awal, yang pertama akan kami produksi adalah Pajero Sport baru disusul XM Concept," ucap Imam.

Selama empat hari ke depan, masyarakat Semarang bisa melihat langsung wujud XM Concept dalam acara Mitsubishi Special Exhibition di Paragaon Mall. Selain menampilkan calon MPV baru, Mitubishi juga memberikan program penjualan menarik yang bisa dinikmati masyarakat Semarang selama pameran.

Mulai dari uang muka rendah, bunga ringan, gratis paket aksesori, kaca film, gratis GPS dan kamera belakang, sampai gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau empat tahun untuk beberapa produk yang dipamerkan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com