Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layanan "Nge-bengkel" Ford Juga Diskon sampai 70 Persen

Kompas.com - 19/12/2016, 09:40 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Merek mobil Ford perlahan mulai berupaya mengembalikan kepercayaan publik Indonesia, pasca-berhentinya aktivitas Ford Motor Indonesia (FMI). Bersama dengan dilernya (Auto Kencana dan Nusantara), RMA Group (pengganti FMI) mulai berkeliling memperkenalkan diri kepada para konsumen.

Sebagai sebuah perayaan, diler Ford Auto Kencana memberikan promo menarik kepada konsumen, khususnya dari sisi aftersales, mulai dari jasa servis, suku cadang, hingga aksesori. Tidak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan 15 persen sampai 70 persen.

Baca juga: Diler Ford Perkenalkan Diri kepada Konsumen

“Ini kami sebutnya sebagai new year campaign. Jadi, ini berlaku pada periode 15 Desember 2016 sampai 15 Januari 2017, dalam hal ini kami akan berikan promo potongan harga tersebut,” ujar Nugroho Suharlim, Chief Operation Officer PT Kreasi Auto Kencana, kepada KompasOtomotif, Sabtu (17/12/2016).

Nugroho  melanjutkan, potongan harga disesuaikan dengan jenis komponen yang dibeli, dan untuk yang 70 persen, umumnya untuk pembelian aksesori. Nugroho tidak menjelaskan secara lebih detail terkait pembagian diskonnya. Jadi untuk lebih jelas, bisa langsung sambangi diler Auto Kencana terdekat.

“Untuk 70 persen umumnya aksesori sih. Suku cadang kami juga ada yang fast moving, slow moving, ada juga yang aksesori, dan kami sebut saja potongan harganya 15 persen sampai 70 persen, termasuk ongkos jasa. Kami juga berikan bonus satu liter oli untuk setiap penggantian oli mesin,” ujar Nugroho.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com