Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puluhan Mercedes-Benz Tampil dalam Satu Atap

Kompas.com - 23/11/2016, 13:55 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Pertama kalinya, Mercedes Benz Indonesia selenggarakan pameran independen yang diklaim terbesar di Tanah Air, 23-27 November 2016, berlokasi di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Mercedes Benz Star Expo 2016 ini menampilkan lebih dari 30 tipe unit mobil, mulai dari jajaran New Generation Compact Car (NGCC), SUV, Luxury MPV, Mercedes Benz Dream Car, dan kendaraan berperforma tinggi dari Mercedes-AMG.

"Kami bangga menghadirkan pameran independen Mercedes pertama dan terbesar di Indonesia Ini.  Target kami adalah menampilkan line up yang lengkap, muda, dan segar kepada para customer," ujar Roelof Lamberts, President and CEO of Mercedes Benz Distribution Indonesia acara di Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Roelof menambahkan, tidak hanya memajang, Mercy juga menyediakan 16 unit kendaraan yang bisa dijajal langsung oleh para pengunjung. Area test drive juga didesain khusus agar bisa mengeksplorasi kelebihan dari mobil Mercedes Benz.

"Kami ingin agar para customer sekaligus pengunjung dapat merasakan line up produk kami secara lengkap. Tentu dengan mewakili prinsip 'The Best or Nothing' dari Mercedes Benz," ucap Roelof. 

Selain itu, Mercedes-Benz Expo 2016 memberikan attractive sales program, yang didedikasikan secara khusus bagi para konsumen dan calon pembeli. Tentunya ini hanya berlaku sepanjang pameran berlangsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com