Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Kendaraan bagi Penyanyi dan Wanita Modern

Kompas.com - 07/11/2016, 13:02 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, Kompas Otomotif – Menjadi wanita modern saat ini dituntut dengan beragam aktivitas. Tidak hanya karier, tetapi juga kewajiban sebagai ibu rumah tangga tidak boleh diabaikan begitu saja.

Ini yang dipegang teguh oleh Agatha Suci. Ibu rumah tangga yang juga berkarier sebagai penyanyi ini memiliki segudang kegiatan mulai dari mengurus dua anaknya sampai melanjutkan rencana peluncuran album terbarunya.

“Saya ibu rumah tangga dengan dua orang anak. Saat ini saya juga disibukkan dengan beragam kegiatan, salah satunya melanjutkan karier sebagai penyanyi setelah cuti karena menikah. Belakangan juga mulai menyenangi kegiatan olahraga,” ungkap Suci.

Untuk memudahkan ia melakukan kegiatannya dari satu tempat ke tempat lain, Suci membutuhkan kendaraan yang menawarkan kabin luas untuk menaruh semua keperluannya. Belakangan ia tertarik Toyota Sienta yang menawarkan interior yang lapang.

“Saya kebanyakan mengemudi sendiri untuk beragam kegiatan saya. Mengurus anak, nge-gym, lalu latihan menyanyi, butuh banyak barang untuk dibawa. Bisa dua tas besar, serta kebutuhan anak seperti tas, sepatu mereka saya bawa. Sienta hadir dengan kabin yang surprisingly luas bila dibandingkan dengan bentuknya yang kompak,” ungkap finalis Indonesian Idol 2004 ini.

Suci yang memiliki pengalaman dengan produk Toyota lainnya, yakni Alphard dan Innova, mengungkapkan desain kendaraan berjenis multi activity vehicle (MAV) itu cocok untuk kalangan ibu muda modern dengan beragam aktivitasnya. Desain yang kompak dan modern membuat Sienta jadi pilihan mudah wanita modern.

“Biasanya kalau wanita itu suka mobil yang tidak terlalu besar. Jakarta cukup padat dan mobil kecil memudahkan saat parkir. Saat belanja mingguan pun tidak sulit untuk membawa mobil ini dan memasukkan barang belanjaan ke dalam. Semua bisa didapat dalam satu kendaraan,” ucap Suci.

Penyanyi yang baru saja menghadirkan single terbaru “Karena Kamu” ini juga menyukai kehadiran fitur power sliding door Sienta. Fitur ini membuat akses masuk ke baris kedua lebih mudah dan aman untuk kedua buat hatinya.

“Kalau anak-anak di parkiran suka buka pintu mobil sembarangan takut kena mobil lain. Pakai power sliding door jadi lebih aman dan tidak bakal kesulitan ruang untuk keluar,” ungkap Suci. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com