Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

New Renault Koleos Dibanderol Mulai Rp 460 Juta

Kompas.com - 19/10/2016, 11:32 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Auto Euro Indonesia resmi meluncurkan generasi terbaru dari New Renault Koleos, Rabu (19/10/2016). Peluncuran ini menjadi bukti eksistensi Renault dengan ekspansi jajaran produknya di Indonesia.

Beda dengan model sebelumnya, Koleos baru datang dengan tampilan kesan yang bertenaga dari sebuah SUV. Secara keseluruhan desainnya lebih atletis dengan garis otot yang kekar, mulai dari depan hingga belakang.

Selain penampilan yang tangguh, sisi interiornya dirancang khusus mengimbangi tampilan luar. Kesan kenyamanan, kualitas, dan melindungi diterapkan mengimbangi tampilan mewahnya.

"New Koleos merupakan model flagship untuk Indonesia dan telah di rekayasa ulang dengan desain yang lebih agresif, fitur unik, dan kemampuan penuh dari sebuah SUV," ucap Serge Yoccoz, ASEAN Director of Operation Renault dalam seremoni peluncuran di Jakarta, Rabu (19/10/2016).

New Koleos hadir sebagai model tertinggi dari Renault di pasar SUV. Membawa desain baru yang lebih menarik serta teknologi canggih yang disesuaikan kebutuhan konsumen Indonesia, New Koleos dipasarkan dalam dua tipe, yakni standar dengan harga Rp 460 juta, dan panoramic sunroof sebesar Rp 495 juta on the road Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com