Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Helm Gaya Retro dan “Trail” asal Tangerang

Kompas.com - 24/09/2016, 17:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif –Bicara soal sepeda motor, bukan melulu membahas model-model baru, tetapi juga ragam aksesori pendukung, serta kelengkapan wajib ketika berkendara. Soal yang terakhir, ada produk helm yang menarik, buatan lokal, tepatnya dari Tangerang, Banten.

Salah satu yang mungkin bisa jadi pilihan adalah merek helm THX. Meski lokal, tapi punya desain dan kualitas yang bisa diperhitungkan, khususnya yang bergaya retro dan trail. Harganya juga kompetitif dengan merek lain.

Hadir pesta outdoor otomotif roda dua, Bursa Motor (Burtor) 2016, THX hadir dan berikan promo menarik bagi para pengunjung. Helm ini diproduksi lokal di wilayah Tangerang, dengan sebagian bahannya diimpor, tapi masih mempertahankan kandungan lokal 70 persen.

Ghulam/KompasOtomotif Helm retro THX.

“Bagi yang membeli helm  kami mendapatkan gratis visor helm , dan berkesempatan untuk memenangkan doorprise helm THX. Jadi beli helm bisa mendapatkan helm,” ujar Bun Lie dari THX kepada KompasOtomotif,

Bun lie melanjutkan, untuk model retro harga mulai dari Rp 250.000 sampai Rp 700.000. Sementara untuk model trail juga dibanderol dengan harga yang sama mulai dari Rp 250.000 sampai Rp 700.000,” tutur Bun Lie.

Bun Lie menambahkan, perbedaan harga karena beberapa hal, seperti bahan interior helm dan cat untuk retro. Lalu trail perbedaan harga karena jenisnya, full face dan half face. Gerai THX ada di Jalan  Hasyim Ashari Nomor 223, Tangerang, Banten.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com