Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Resmikan Diler Baru di Maluku

Kompas.com - 21/09/2016, 13:42 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Ambon, KompasOtomotif – Titik lokasi perluasan diler Honda Prospect Motor (HPM) di peta Indonesia kini makin melebar ke kanan. Mulai September ini, Honda resmi masuk Maluku via diler Honda Selaras Ambon. Diler itu ke-35 yang didirikan di luar pulau Jawa dan ke-128 di seluruh Nusantara.

HPM terus blusukan mencari wilayah baru, posisi diler ditempatkan di lokasi-lokasi yang belum pernah terjangkau sebelumnya. Honda Selaras Ambon merupakan wakil resmi pertama di Maluku yang akan melayani penjualan kendaraan dan suku cadang serta servis.

“Selama tahun 2016, Honda terus memperluas jaringan diler resmi di luar pulau Jawa, salah satunya di Kota Ambon,” ucap Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM dalam rilis untuk media, Rabu (21/9/2016).

Persisnya Honda Selaras Ambon terletak di Jalan A Yani, Sirimau, Ambon. Desainnya terdiri dari dua bagian, ruangan showroom seluas 216 m², area servis seluas 331 m², dan gudang suku cadang seluas 50 m². Total bangunan dirancang pakai standar diler Honda seperti yang selama ini sering kita lihat.

Fasilitas seperti ruang tunggu modern, gratis jaringan internet nirkabel, pojok camilan, lokasi isi baterai ponsel, sudah pasti tersedia. Di bengkel terdapat 2 bay servis cepat dan 1 lokasi untuk cuci mobil.

“Diharapkan Honda Selaras Ambon dapat melayani konsumen Honda dalam hal produk dan layanan purnajual Honda khususnya di kota Ambon,” kata Jonfis Fandy, Direktur Marketing dan Layanan Purna Jual HPM. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com