Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjualan Mini Cabrio Memuaskan

Kompas.com - 18/09/2016, 10:29 WIB
Setyo Adi Nugroho

Penulis

Bali, KompasOtomotif – BMW Group Indonesia memperkenalkan Mini Cooper Cabriolet pada ajang pameran otomotif nasional bulan Agustus lalu. Produk yang dihadirkan dengan dua pilihan model Cooper dan Cooper S ini menawarkan pilihan interior dan juga dapur pacu berbeda untuk dipilih penggemar Mini di Indonesia.

Mobil atap terbuka dengan formasi tempat duduk 2+2 ini teryata telah mencatatkan hasil penjualan positif sejak diperkenalkan. Tercatat telah 14 unit terjual hingga akhir Agustus lalu

“Model Mini Cabrio sejak diperkenalkan di pameran sudah terjual 14 unit. Ini artinya hanya dalam waktu 10 sejak akhir pameran hingga akhir bulan Agustus, model atap terbuka ini banyak diminati konsumen,” ucap Jodie O’Tania, Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia di Pulau Bali, Sabtu (17/9/2016).

Menurut Jodie, hasil ini melampaui ekspektasi yang ditetapkan manajemen Mini. Jodi berharap model ini ke depannya akan semakin diminati calon konsumen yang menginginkan produk Mini yang berbeda dari produk Mini lainnya.

Mini Cooper Cabrio hadir dengan mesin 1.500 cc tiga silinder yang menghasilkan tenaga 136 hp dan torsi 220 Nm untuk model Cooper. Model Cooper S dipasangkan mesin 2.000 cc empat silinder yang menghasilkan tenaga 192 hp dan torsi 280 Nm.

MINI Cooper Cabrio dibanderol dengan harga Rp 639.000.000 dan Mini Cooper S Cabrio dibanderol Rp 789.000.000. Kedua harganya tersebut dalam keadaan off the road.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com