Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keseruan Jelajah Dua Negara Bersama Mercedes-Benz (Galeri)

Kompas.com - 11/09/2016, 09:31 WIB
Setyo Adi Nugroho

Penulis

Singapore, Kompas Otomotif – Deretan acara Mercedes-Benz Urban Huting x Ultra Singapore 2016 telah sampai pada pucnaknya. Sebanyak 200 lebih peserta perjalana dari negara di Asia, Indonesia, Malaysia, Filipina, Korea, Singapura, Thailand dan Vietnam tumoah ruah dalam festifal Ultra Singapura, Sabtu (10/9/2016).

Para peserta telah menempuh perjalanan sepanjang 426 km dengan rute Kuala Lumpur menuju Malaka dan berakhir di Singapura. Sebanyak 130 unit kendaraan dari segmen new generation compact car (NGCC).

Model-model kendaraan Mercedes-Benz yang hadir antara lain GLA, CLA dan A Class terbaru dengan desain menarik yang menyasar konsumen yang lebih muda dan enerjik.

“Sambutan model kendaraan kompak ini di pasaran cukup bagus. Ini bukti Mercedes-Benz ingin terus berinovasi dan berubah. Saat ini konsumen dari usia muda juga memiliki pilihan kendaraan premium melalui model-model GLA, CLA dan A Class,” ucap Claus Weidner, President & CEO, Marketing & Sales Mercedes-Benz Passenger Cars SEA 2 saat ditemui Kompas Otomotif, Sabtu (10/9/2016).

Claus juga mengungkapkan ke depannya acara-acara yang menyasar para konsumen muda dan enerjik ini akan semakin banyak dirangkul oleh Mercedes-Benz. Acara Urban Hunting x Ultra ini adalah kali pertama Mercedes-Benz menjadi sponsor utama.

Selain mendapatkan kesempatan perjalanan bersama Mercedes-Benz melintasi dua negara, peserta menikmati festifal music Ultra Singapore 2016. Lini DJ yang tampil hari Sabtu antara lain adalah Dj Snake, Afrojack, dan Far East Movement.

Penasaran bagaimana keseruan acara Mercedes-Benz Urban Huting x Ultra Singapore 2016? Simak Galeri Foto berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com