Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fitur Unik yang Disukai Andien di Toyota Sienta

Kompas.com - 14/08/2016, 10:13 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Banyak keunggulan yang disukai penyanyi beraliran musik Jazz asal Indonesia , Andien pada Toyota Sienta. Tetapi, menurut dia ada satu fitur paling menarik dan unik, yaitu pengemudi akan disapa “Hello dan “Good Morning” yang tertera pada meter cluster.

Penyanyi yang punya nama lengkap Andini Aisyah Hardiadi itu menjelaskan, fitur tersebut cukup membuat dirinya senang. Seolah, bisa berinteraksi dengan mobil sebelum melakukan aktivitasnya.

“Itu menurut aku keren sekali, tidak semua mobil punya fitur seperi itu. Bahkan bisa mengingatkan hari ulang tahun juga, jika kita atur sendiri,” kata Andien kepada KompasOtomotif belum lama ini.

Andien melanjutkan, sapaan tersebut akan muncul jika pengemudi menyalakan mesin dan Multi Information Display (MID)  menyala. Bahkan, menariknya lagi bisa dipilih sebagai tema individu yang sesuai dengan keinginan pemilik.

Bukan hanya itu, melalui layar TFT 4.2 inci, MID tersebut juga memberikan beragam informasi seputar mobil, mulai indikator BBM, rata-rata konsumsi BBM, odometer, hingga pengingat servis tersedia di MPV dengan pintu geser itu.

“Pokoknya aku suka sekali sama Sienta. Menuru aku, ini mobil yang benar-benar cocok untuk masyarakat Indonesia, terutama keluarga muda atau anak muda sekalipun, karena punya tampilan yang sangat menarik,” ucap Andien. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com