Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Andien Soal Luasnya Bagasi Sienta

Kompas.com - 05/08/2016, 09:20 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Andien merupakan penyanyi beraliran Jazz asal Indonesia, mengaku sangat tertarik dengan Toyota Sienta. Selain karena desain yang keren, satu hal lainnya punya kapasitas bagasi besar sehingga bisa menampung banyak barang bawaan.

"Kalau aku mau melakukan aktivitas pasti membawa barang bawaan yang banyak sekali, dan menariknya semuanya bisa masuk," kata wanita pemilik nama lengkap Andini Aisyah Hardiadi kepada KompasOtomotif.

Apalagi, lanjut Andien jika jok baris ketiga dilipat rata, kapasitas barang bawaan menjadi lebih banyak lagi. Fitur seperti itu yang menurut dia sangat diperlukan masyarakat urban, dengan aktivitas yang padat.

"Kalau dilihat dari luar kelihatannya kecil, tetapi ketika masuk lalu jok baris ketiga di lipat rata (dive in seat) bisa menampung barang bawaan lebih banyak lagi dan tertata rapih," kata wanita kelahiran Jakarta 25 Agustus 1985 itu.

Bukan hanya itu, ketika berjalan juga kabin terasa senyap, sehingga bisa istirahat dengan nyaman selama di perjalanan sebelum menuju lokasi syuting atau nyanyi.

"Karena aku sehari-hari pakai sopir jadi benar-benar menikmati kenyamanan duduk di jok baris kedua," ucap Andien.

Toyota Sienta itu sendiri secara konsep kabin sudah dilengkapi fitur teknologi terbaru, juga didesain untuk mendukung fungsinya sebagai kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV). Kabin terasa lebih luas, modern, high-tech dan mempertahankan keringkasannya. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com