Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Detail Baru Interior dan Eksterior New Mirage

Kompas.com - 26/07/2016, 13:44 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah empat tahun eksis di pasar city car Tanah Air sejak 2016, New Mirage akhirnya mendapatkan penyegaran baru. Perubahan bukan hanya dari sisi eksterior tapi juga interior.

New Mirage hadir dengan lima pilhan warna, White Pearl, Red Metallic, Black Mica dan Titanium Gray serta warna baru Wine Red Pearl. Dibanding dengan sebelumnya New Mirage kali ini punya front bumper dan desain gril baru, yang dibalut warna chrome.

Selain bagian depan, ubahan juga ada pada bemper belakang lebih bernuansa aerodinamis. Khusus untuk tipe Exceed dan GLS dilengkapi dengan sensor parkir, untuk menghindari benturna pada bagian belakang. Bagian kaki-kaki dilengkapi dengan desain baru velg alloy 15 inci (Exceed dan GLS) serta 14 inci untuk tipe GLX.

Di sisi eksterior juga ditambahkan rear spiler dengan lampu LED dan lengkap dengan intermitten wiper berikut washer-nya.

Ghulam/KompasOtomotif Mitsubishi New Mirage

Interior

Masuk kebagian dalam, meter cluster New Mirage kini tampil baru dengan multi information display (MID), untuk memberikan informasi kepada pengemudi, sebagai penunjang kenyamanan berkendara. Pada meter cluster ini juga hadir dengan eco indicator, untuk memberikan informasi pengemudi untuk menjaga kondisi mengemudi yang efisien.

Desain kemudi juga diperbaharui, di mana aksen piano black disematkan untuk tipe tertinggi Exceed, sementara aksen silver garnish untuk tipe GLS dan GLX.

Bagia interior khususnya untuk penumpang yang dilengkapi dengan headrest yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kenyamanan. Untuk tipe tertinggi, dilengkapi dengan fitur keyless operating system (KOS) dan OneStart Stop System (OSS).

Ghulam/KompasOtomotif Mitsubishi New Mirage

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com