Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesona Sienta di Mata Leonard Theosabrata

Kompas.com - 23/06/2016, 23:04 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Kendaraan multi activity vehicle (MAV) pintu geser terbaru Toyota, yakni Sienta berhasil menarik perhatian banyak kalangan. Mulai dari keluarga muda, hingga pebisnis seperti Leonard Theosabrata.

Menurut Leonard, ketika pertama kali melihat Sienta di berbagai media masa, ia langsung tertarik untuk membeli. Kendaraan yang punya konsep Multi Activity Vehicle (MAV) itu punya desain yang berbeda dan unik dibanding mobil lainnya.

“Pertama saya memang pengguna mobil Toyota, dan ketika ada Sienta langsung tertarik. Mobilnya menampung tujuh orang penumpang, tetapi terlihat ringkas tidak seperti kebanyakan MPV lainnya,” ujar Leonard yang merupakan Founder Indoestri Makerspace.

Secara desain eksterior, Leonard sangat suka dengan bentuk lampu bagian depan dan belakang. Begitu juga dengan fungsi pintu geser yang sangat aman dan nyaman.

“Dengan harga yang ditawarkan, terus fitur dan desainnya banyak menjadi daya tarik tersendiri. Begitu juga dengan interiornya yang menurut saya sudah cukup menarik sekali,” kata Leonard.

Di pasar otomotif nasional, Sienta tersedia empat pilihan, yaitu Q sebagai line up tertingi, V dan G sebagai tipe tengah dan E sebagai terbawah. Sisi eksterior dari empat tipe tersebut ada sedikit perbedaan dari fitur lampu dan juga desain pada bagian depan.

Bicara desain depan gril radiator dibuat mirip dengan model Toyota lainnya seperti Vios, Yaris atau Camry yaitu trapizondal atau seperti desain berbentuk huruf A. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com