Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apa Enaknya Beli Paket Rumah-Mobil Mewah di Batam?

Kompas.com - 15/06/2016, 18:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Cukup menarik saat Aston Martin Jakarta menjalin kerjasama dengan Citraland Megah Batam untuk menawarkan paket (bundling), beli mobil dapat rumah dan isinya, atau sebaliknya. Lalu, apa enaknya beli paketan ini? Seberapa menarik untuk dinikmati?

Baca: Beli Mobil Dapat Rumah dan Isinya, Mau?

Ternyata cukup banyak hal menarik yang bisa dilakukan. Menurut Irmawan Poedjoadi, CEO Aston Martin Jakarta, (14/6/2016) di Jakarta, sasaran konsumennya cukup simpel, yakni orang-orang yang ingin menikmati mobil lebih baik ketimbang di Jawa.

Harga yang sama, Rp 6,5 miliar, di Jawa hanya bisa dipakai untuk beli satu mobil mewah sekelas Aston Martin. Kalau sudah sampai Batam, ceritanya akan lain. Harga itu sudah termasuk rumah mewah dan perabotannya.

”Daripada orang liburan ke Singapura, mending ke Batam, menikmati mobil lebih puas, jalanan lebih sepi, dan sudah punya rumah pribadi yang mewah,” ucap Irmawan.

Tak hanya itu, aktivitas lain yang bisa dilakukan adalah melakukan liburan rutin akhir pekan. Misalnya, Sabtu naik pesawat ke Batam, main golf naik Aston Martin, sementara istri dan anak berlenja ke Singapura dengan akses yang sangat mudah.

”Bapak main golf naik mobil di Batam, sementara ibu-ibu menyeberang ke Singapura, naik (kapal) feri cuma 30 menit. Investasi jalan terus, karena harga rumahnya bakal naik,” kata Irmawan.

Soal perawatan mobil, Irmawan menjamin dengan adanya flying doctor. Mekanik akan terbang ke Batam jika mobil ada masalah, karena saat ini, belum ada workshop resmi di Batam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com