Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahasiswa Mendapatkan Hadiah Satu Chevrolet Trax

Kompas.com - 26/04/2016, 10:31 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

KompasOtomotif – Kompetisi digital “Trax Unlock the City” yang diselenggarakan General Motor Indonesia akhirnya rampung, Minggu (24/4/2016). Gerry Daniel, mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di jakarta ini, berhasil memenangkan final race dengan membawa pulang satu unit Chevrolet Trax LTZ.

“Meski sulit dalam memecahkan tantangan yang diberikan pihak Chevrolet. Namun, kerja keras saya yang dibantu Desta, akhirnya membuahkan hasil dan bisa memenangkannya. Padahal sebelumnya sudah pesimistis karena telat datang, sementara tim satu lagi sampai duluan,” ujar Gerry Daniel kepada KompasOtomotif, Senin (25/4/2016) malam.

Kompetisi ini sudah dimulai sejak bulan Desember 2015 dan menjaring sekitar 1.000 lebih peserta, yang didampingi oleh navigator online sebanyak 2.000 peserta. Antusiasme masyarakat terhadap kegiatan ini diklaim sangat baik.

Rekor Muri

Selain itu, ternyata kompetisi ini mendapat perhatian pihak Museum Rekor Indonesia (MURI). Trax Unlock the City dianugerahi MURI sebagai “Kompetisi Menjelajah Kota dengan Interaksi Digital Pertama di Indonesia”. Penghargaan ini juga diserahkan secara  langsung oleh Jaya Suprana selaku pendiri MURI.

Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia mengatakan, acara ini jadi bukti kalau Chevrolet Trax bisa memfasilitasi pengemudi dengan fitur berteknologi tinggi, sebagai pendukung kegiatan sehari-hari.

“Lebih dar itu, kami percaya bahwa Trax akan menjadi pilihan compact sport utility vehicle (SUV) yang paling digemari di pasar Indonesia. Sambutan yang besar oleh pasar Indonesia mendorong kami untuk terus berkomitmen dan menempatkan pelanggan sebagai pusat dari segala kegiatan kami”, ucap Gaurav.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com