Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Suku Cadang TVS, Cukup Pesan di Indomaret

Kompas.com - 20/04/2016, 17:37 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Demi mempermudah melakukan pembelian suku cadang secara online, TVS Motor Company Indonesia menggandeng waralaba Indomaret. Konsumen nantinya tidak perlu repot untuk melakukan pembayaran melalui mesin ATM.

“Dengan cara ini pembayaran melalui ATM yang cukup merepotkan, bisa ditiadakan. Sistem pembayaran waralaba ini sudah bisa dilakukan per minggu ini, dimulai dari Senin (18/4/2016),” ujar Rio Aditya Putra selaku Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) kepada KompasOtomotif,  Rabu (20/4/2016).

Rio melanjutkan, pembayaran ini berlaku di seluruh Indomaret yang ada di  Indonesia, yang sistem point of sales-nya (POS) sudah online. Konsumen juga tidak dikenakan biaya admnistrasi dan tidak ada minimal pembelian.

“Setelah pembayaran melalui Idomaret sudah dilakukan dan notifikasi pembayaran masuk order, kami akan langsung proses ke pengiriman. Lebih dari itu, biaya pengiriman suku cadang tersebut akan ditanggung oleh TVS,” ujar Rio.

Pembelian secara online, bisa dilakukan melalui website TVS Motor Company Indonesia, di alamat (http://tvsmotor.co.id/parts-onlinev2/). “Bekerja sama dengan Indomaret jadi mempermudah konsumen TVS dan membantu kami yang sedang membangun jaringan,” ujar Rio.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com