Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadis Seksi Redam Drama di GP Argentina

Kompas.com - 04/04/2016, 18:38 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Termas de Rio Hondo, KompasOtomotif – Ada banyak drama yang terjadi saat GP Argentina digelar di sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Minggu (3/4/2016). Ada delapan pebalap yang tidak bisa menyentuh garis finis, salah satunya juara dunia musim lalu JorgeLorenzo (Movistar Yamaha).

Crash.net Paddock Girls GP Argentina - 9
Tim Ducati terpaksa menelan pil pahit sebab pebalapnya, Andrea Dovizioso, yang sedang berada di posisi kedua terpaksa terjatuh menjelang tikungan terakhir lomba. Celakanya, penyebab Dovizioso tergelincir ke pinggir lintasan karena rekan satu timnya Andrea Iannone terlalu optimis ingin overtaking.

Crash.net Paddock Girls GP Argentina - 6
Ban belakang Iannone selip dan menyenggol motor Dovizioso alhasil setang kedua Desmosedici GP menyentuh aspal. Podium kedua dan ketiga buat Ducati pupus begitu saja.

Crash.net Paddock Girls GP Argentina - 8
Marc Marquez (Repsol Honda) melesat sendirian sejak penggantian motor pada lap ke-9 hingga finis pertama. Velentino Rossi (Movistar Yamaha) yang berada di belakang Dovizioso dan Iannone akhirnya finisi kedua dan Dani Pedrosa (Repsol Honda) ketiga.

MotoGP seri kedua musim ini terus seru, panasnya suasana perebutan gelar juara tidak menunjukan tanda-tanda meredup. Nah biar yang sudah nonton tidak terlalu tegang, lebih baik lihat dulu aksi para paddock girls di GP Argentina di tautan ini.

Ibaratnya di sinteron, wajah cantik dan bodi aduhai para paddock girls itu seakan sebagai peran figuran. Tidak sering muncul tapi selalu dinanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com