Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Daihatsu Terios Custom Lebih Murah Belasan Juta Rupiah

Kompas.com - 10/03/2016, 13:27 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– Sepanjang Maret 2016 ini, diler Daihatsu di Jakarta memberikan diskon bagi konsumen yang membeli Terios Custom. Sama seperti Toyota Rush, meski baru diluncurkan Februari lalu, harga Low Sport Utility Vehicle (LSUV) itu sudah dijual lebih murah, alias dengan diskon..

“Untuk Terios Custom potongan harga bulan ini sekitar Rp 18 juta. Itu untuk semua varian baik membeli secara kredit atau tunai,” ujar pramuniaga yang enggan disebutkan identitasnya ini saat dihubungi KompasOtomotif, Kamis (10/3/2016).

Tenaga penjual itu melanjutkan, selain harga bisa lebih murah Rp 18 juta, pembeli juga tidak perlu menunggu lama mobil tiba di garasi rumah. Sebab, ketersediaan unit di diler sudah banyak.

“Prosesnya sama seperti beli mobil lain. Begitu proses administrasi selesai, mobil bisa dikirim. Paling cepat sekitar satu pekan,” ungkap pramuniaga itu.

Terios Custom itu memiliki tampilan lebih stylish dari tipe lain. Perbedaan harga varian R dan Custom hanya Rp 5 juta, sedangkan dengan versi tertinggi, yaitu R Adventure, Custom lebih murah Rp 5 juta.

Harga Terios Custom itu dimulai Rp 228,1 juta untuk transmisi manual dan Rp 242,2 juta varian matik. Jadi, selama bulan ini LSUV itu dijual dengan harga lebih murah Rp 18 juta!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com