Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rincian Harga Modifikasi Interior “Mobil Murah”

Kompas.com - 08/03/2016, 09:22 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– Siapa bilang pemilik mobil murah dan ramah lingkungan (Low Cost and Green Car/LCGC) tidak bisa tampil lebih gaya ? Salah satu alternatif yang bisa dilakukan untuk mewujudkan keinginan ini, adalah lewat modifikasi level kenyamanan lewat interior alias kabin.

Salah satu bengkel interior mobil yang bisa menjadi rujukan para pemodifikasi adalah Vertue Concept di Jalan Danau Sunter Barat, No 6, Jakarta Utara. Semua jenis dan model interior kendaraan bisa diubahnya dengan apik, termasuk mobil murah.

Edy, pemilik Vertue Concept, mengatakan, untuk memodifikasi mobil LCGC bisa dimulai dari jok. Busanya harus ditambah, tetapi bukan sekedar menambah, karena saat memasangkan harus tetap memberikan kenyamanan kepada pengemudi dan penumpang.

Untuk meningkatkan kenyamanan interior mobil murah, Edy menyediakan tiga paket. Masing-masing memiliki keunggulan tersendiri dan bisa disesuaikan dengan keinginan, kebutuhan, serta selera konsumennya itu sendiri.

Paket pertama, kata Edy, dimulai dari Rp 4 juta-Rp 7 juta, semua bahan menggunakan sintetis. Kedua, menggunakan bahan Artificial Leather, dibuka mulai Rp 7 juta-Rp 10 juta. Sedangkan, pilihan terakhir Genuine Leather, yang dibanderol Rp 13 juta-Rp 30 juta.

“Semuanya tergantung dengan selera konsumen maunya seperti apa. Intinya kita akan membuat pemilik mobil merasa aman saat di dalam,” kata Edy kepada KompasOtomotif, Sabtu (5/3/2016).
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com