Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda "New" Accord Bisa Hidupkan Mesin dari Luar

Kompas.com - 18/02/2016, 09:02 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Bangkok, KompasOtomotif – Honda New Accord semakin dekat ke Indonesia, sedan menengah itu sekarang sudah meluncur di Thailand, Rabu (17/2/2016). Bangkok Post memberitakan, perubahan utama New Accord dibanding model lama pada eksterior dan penambahan perlengkapan standar.

Pada bagian wajah, gril Accord berubah makin elegan dengan menonjolkan elemen krom. Selain itu penampilannya makin berkarakter karena tambahan daytime running light. Lampu besar depan dan belakang sekarang menggunakan LED.

Di kabin, penumpang dimanjakan teknologi Apple CarPlay. Fitur tambahannya, pengemudi bisa menggunakan sistem remote untuk menyalakan mesin dan AC dari luar mobil.

Pilihan mesin tetap sama, bensin 2.0L bertenaga 155 tk dan bensin 2.4L dengan 174 tk. Hanya ada satu pilihan transmisi, matik 5-percepatan.

Di Thailand, New Accord dijual 1.385.000 baht – 1.445.000 baht (Rp 523 juta – Rp 546 juta).

Di Indonesia peluncuran New Accord hanya tinggal menunggu waktu. Pada Januari lalu Honda Prospect Motor (HPM) sudah menyatakan akan menyegarkan line up sedan di Indonesia, salah satunya membawa New Accord.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com