Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda CR-V Facelift Manjakan Penggila Musik

Kompas.com - 19/01/2016, 14:03 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Honda Prospect Motor (HPM) luncurkan New Honda CR-V 2.4 L Prestige yang hadir dengan sistem audio terbaru dari Fender. Ini merupakan terobosan dan inovasi terbaru Honda untuk menampilkan produk yang tangguh juga nyaman di bagian kabinnya.

Hal tersebut seperti disampaikan Tomoki Uchida, President Director PT HPM, di sela sela acara peluncuran produk CR-V di Sunter, Selasa (19/1/2016).

"Dari generasi ke generasi Honda CR-V selalu membuat terobosan dan menetapkan standar baru dari sebuah SUV, di antaranya dengan menggabungkan ketangguhan SUV dan kenyamanan interior layaknya sebuah sedan," ujar Uchida.

Ghulan, Otomania Interior Honda CR-V

Sementara, lanjut Uchida, inovasi terbaru dari CR-V akan mendukung penetrasi HPM di segmen SUV yang saat ini sedang menjadi trend, bersama dengan HR-V dan BR-V. Jadi saat ini, kenikmatan mengendarai New CR-V akan semakin lengkap.

New CR-V 2.4 L Prestige Fender Audio menggunakan 6 Channel Amplifier dengan 8 speaker, yang terdiri dari 4 buah tweeter di depan belakang, dan 4 buah speaker juga di bagian depan dan belakang.

Lebih dari itu, New Honda CR-V juga mendapatkan pembaruan berupa Power Sunroof, Power Tailgate, AC teknologi Nanoe, dan sistem hiburannya.

Adapun harga CR-V terbaru sebagai berikut:

1. CR-V 2.0L M/T Rp 400 juta;
2. CR-V 2.0L A/T Rp 410 juta;
3. CR-V 2.4L A/T Rp 444 juta;
4. CR-V 2.4 Prestige + Fender Audio 5A/T Rp 492,5 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com