Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejutan dari Pramuniaga Cantik Mitsubishi

Kompas.com - 08/01/2016, 16:22 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Kuala Lumpur, KompasOtomotif – Jangan pernah menyepelekan pramuniaga, karena mungkin ada kejutan di balik gaya berbicara dan berbagai metode pemasarannya. Ini yang terjadi pada salah satu diler Mitsubishi di Malaysia, saat konsumen diberi kejutan hebat yang mungkin sulit dilupakan.

Semua bermula dari seorang pramuniaga cantik yang dengan setia menjelaskan fitur produk Mitsubishi All-New Triton. Karena parasnya yang menarik, bahkan ada konsumen yang mencoba menggoda.

Tapi setelah melihat Triton lain di luar showroom yang sudah dimodifikasi, para konsumen yang semuanya laki-laki itu justru lebih tertarik. Sang pramuniaga mempersilakan konsumen untuk mencoba kemampuan pikap double cabin itu.

Bagian yang mengejutkan adalah, saat parmuniaga menawarkan konsumen untuk mengetahui kemampuan truk itu sesungguhnya. Parmuniaga yang sebelumnya duduk di bangku penumpang, meminta konsumen untuk menempati kursinya, dan dia berpindah sebagai pengemudi.

Tentu, banyak yang tak percaya, bahkan meragukan kemampuan pramuniaga cantik itu. Namun setelah melaju, sang pramuniaga mendemonstrasikan kemampuannya slalom, drfiting, hingga speed off-road.

Ternyata pramuniaga cantik itu adalah Leona Chin Lyweoi, seorang pebalap, peslalom, dan drfiter profesional Malaysia. Tentu ini adalah strategi marketing salah satu diler untuk memberikan pengalaman tak terlupakan pada konsumen.

Mau tahu berbagai ekspresi konsumen yang kena tipu itu? Simak videonya berikut ini:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com