Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bengkel Bodi dan Cat Mazda Bertambah di Tangerang

Kompas.com - 09/12/2015, 09:25 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menambah layanan terpadu untuk perbaikan eksterior mobil di salah satu diler, yakni Mazda Tangerang. Bengkel yang terletak di Jalan MH Thamrin No 9, Cikokol, Tangerang itu merupakan diler kedua di Indonesia yang mendapat sertifikasi dari Mazda Motor Corporation dan Mazda Motor Indonesia (MMI) sebagai ”Certified Body and Paint Workshop”.

Keizo Okue, Presiden Direktur MMI mengatakan bahwa hadirnya bengkel khusus ini akan sangat memudahkan para pengguna Mazda yang ingin melakukan perbaikan bodi kendaraan bagian luar dan pengecatan serta perbaikan cepat.

”Melalui kerjasama yang erat dengan seluruh dealer resmi Mazda, kami akan terus berusaha untuk menjaga penerapan pedoman operasi sesuai standar. Kami berharap, bengkel ini dapat melengkapi kebutuhan pelanggan dengan memberikan pengalaman servis yang memuaskan.” ujar Okue.

Berdiri di lahan seluas 1.500 meter persegi, Mazda Tangerang memiliki kapasitas pengerjaan lebih dari 130 unit mobil per bulan dengan 14 area kerja, serta tenaga kerja berkualitas profesional yang terlatih sesuai standar MMI.

Mazda Tangerang juga dilengkapi 1 unit paint and primer booth, juga 1 area inspeksi khusus dengan sistem pengecatan PPG berbahan dasar air yang ramah lingkungan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com