Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kupas Interior All New Toyota Kijang Innova

Kompas.com - 29/10/2015, 12:41 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– Setelah mengupas eksterior generasi terbaru Kijang Innova, kini giliran bagian interiornya dibahas. Dari bocoran brosur yang sudah viral di internet, bisa diketahui seperti apa tawaran kenyamanan "mobil idaman keluarga" ini.

Ada beberapa perbedaan interior berdasarkan masing masing-masing varian yang dipasarkan. Dimulai dari varian paling bawah, yakni G, desain kabinnya jauh lebih modern jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Dasbor mengalami perubahan bentuk dan panel-panel instrumennya lebih menarik.

Pada tipe G tersedia kompartemen penyimpanan botol dan pada setir sudah terintegrasi tombol pengatur audio, sehingga kenyamanan pengemudi lebih terjaga ketika berkendara. Secara keseluruhan, desain interior tipe G ini disebut sebagai “Grande Instrumen Panel Design”.

SerayaMotor Brosur All New Toyota Kijang Innova yang bocor di internet.

Tipe V

Berbeda edngan tipe G, Innova terbaru varian V ini desain interiornya mengusung tema “Premium Instrumen Panel Design”. Lihat saja bentuk dasbor dibuat lebih stylish, begitu juga dengan panel dan bentuk metercluster yang modern.

Menariknya lagi, pada baris kedua terdapat Illumination LED yang akan memberikan nuansa mewah. Sebenarnya ini tersedia juga pada tipe Q sebagai varian tertinggi.

Terakhir tipe Q yang hadir dengan nuansa “Elegant Instrumen Panel Design”. Dashboard-nya mendapatkan desain yang elegan karena dikombinasikan dengan panel kayu pada bagian tengahnya. Sistem audio juga sudah mumpuni, bisa memutar file digital lewat USB, ponsel, koneksi Bluetooth, sampai perintah suara.

Bagaimana menurut Anda desain interior All New Toyota Kijang Innova ini?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com