Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lupakan Rossi vs Marquez Sejenak, Yuk intip Gadis Payung Malaysia

Kompas.com - 26/10/2015, 06:32 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Sepang, KompasOtomotif - Lakon "panas" kandidat juara MotoGP musim 2015 Valentino Rossi dengan Marc Marquez di seri Malaysia seperti di luar dugaan. Pasalnya, meski cuaca di Negeri Jiran menyengat, garis start sebenarnya sudah adem karena pemandangan para grid girls.

dok.MotoGP Insiden sengit Rossi dan Marquez di seri MotoGP Sepang, Malaysia, Minggu (25/10/2015)
Apa mau dikata, persaingan menjadi pemegang gelar juara dunia sedang dipertaruhkan. Saat putaran ketujuh, Rossi "ngotot" mengejar rekan setim Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo, yang sedang berada di posisi kedua. Tapi usaha itu tidak mudah, sebab meski Marquez sudah tidak lagi punya kesempatan juara, pebalap Repsol Honda itu seakan punya misi menyulitkan Rossi.

Drama besar pun terjadi, Marquez terjatuh ke luar lintasan dan tak bisa melanjutkan balapan. Dari video yang diputar ulang, bisa terlihat Rossi membuat gerakan membuka lutut sebelah kiri yang jadi penyebab malapetaka buat Marquez.

Motorsport.com Grid Girls MotoGP Malaysia 7.
Buat Anda yang belum lihat siaran ulangnya, pasti menyesal karena aksinya sangat seru. Nah, sebelum browsing di internet, lebih baik cek dulu galeri grid girls di MotoGP Malaysia di tautan ini.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com