Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cuma Ngetes, Bisa ke Amrik dan Bawa Pulang H-D

Kompas.com - 19/10/2015, 16:09 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Untuk 2016, Harley-Davidson(H-D) akan meluncurkan deretan sepeda motor dengan style khusus yang masuk keluarga Dark Custom. Performa dan gaya lebih tinggi ketimbang model standar, siap memainkan imajinasi pemilik ke dunianya sendiri. Mau punya gratis? Caranya gampang.

Harley-Davidson membuka kompetisi untuk penggemar di Asia Pasifik dengan hadiah yang mungkin tidak akan terulang seumur hidup. Cuma daftar dan ikutan test ride H-D Iron 883, Forty-Eight, atau Street, berkesempatan memenangkan H-D Dark Custom dengan gaya yang didesain langsung desainer senior Dais Nagao.

Pemenang akan diminta memilih antara Iron 883, Forty-Eigh, atau Street untuk diubah sesuai imajinasi ditemani Dais di Milwaukee, Amerik Serikat. Setelah selesai didesain, sepeda motor akan dibangun oleh dealer lokal.

Hadiah itu juga termasuk perjalanan ke Milwaukee, menginap di hotel setempat, mengunjungi Harley-Davidson Museum, bahkan tiket ke agenda olahragha dan musik. Bagian terbaiknya? Tentu membawa pulang sepeda motor yang sudah didesain dan dibagun.

Agar selalu diingat, H-D juga menawarkan pemenang sebuah kamera untuk merekam semua pengalaman dan membagikan ke kolega. Belum cukup, masih ada voucher restoran hingga pakaian orisinal H-D Collection.

Informasi lebih detail, coba klik h-d.asia/testrideandwin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com