Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Honda City “Touring” Jakarta-Yogya

Kompas.com - 24/08/2015, 08:41 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Yogyakarta, KompasOtomotif — Memperingati HUT ke-70 Republik Indonesia (RI), komunitas pengguna Honda City yang tergabung dalam Indonesia City Club (ICC) menggelar touring bersama ke Yogyakarta.

“Bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, kegiatan ini dilakukan dengan semangat 45. Bahkan, kami juga menggelar beberapa lomba 17-an untuk memeriahkan HUT ke-70 RI,” tutur Ketua Panitia ICC 2nd Touring, Tresno Dwi Saely, dalam siaran pers yang diterima KompasOtomotif.

Kegiatan touring yang digelar ICC untuk kedua kalinya ini diikuti oleh 68 member dari ICC dan HCJ. Acara ini diawali dengan konvoi kendaraan dari Km 57 Tol Jakarta–Cikampek dan berlanjut hingga ke Yogyakarta.

“Sebelum touring dimulai seperti biasa kami melakukan briefing kepada member ICC untuk mengikuti prosedur dan tertib berlalu lintas agar tidak mengganggu pengendara lainnya,” ujar pria yang akrab disapa Eno.

Selama di Yogyakarta, peserta melakukan beberapa kegiatan antara lain sharing session, makan malam, lomba 17-an, serta melakukan city touring dengan mengunjungi beberapa daerah wisata di Yogyakarta sebelum akhirnya memusatkan kegiatan di Pantai Drini, Gunung Kidul.

“Kami berterima kasih kepada para sponsor dan juga HCJ yang telah membantu menyukseskan acara 2nd Touring ini dan ke depannya kami berharap ICC dan HCJ terus menjalin silaturahim serta makin solid,” tutup Eno.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com