Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Nasional yang Bikin Penasaran

Kompas.com - 22/08/2015, 10:11 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 menyediakan tempat khusus buat produsen mobil nasional (mobnas). Adalah Pavilliun Indonesia, yang dihuni oleh empat mobnas, di antaranya dua Fin Komodo, satu Tawon dan mobil listrik android.

Presiden Direktur PT Fin Komodo Teknologi Ibnu Susilo mengatakan, sejak 19 hingga 21 Agustus, pengunjung IIMS 2015 banyak yang penasaran dengan keempat mobnas tersebut. Pengunjung kebanyakan ingin tahu lebih mengenai mobnas tersebut.

“Respon dari masyarakat bagus. Ada korelasi antara pengunjung yang datang dengan produk yang kita tampilkan,”ujar Ibnu saat ditemui KompasOtomotif di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (21/8/2015).

Ibnu melanjutkan, mengenai tempat yang disediakan oleh pihak penyelenggara juga sangat maksimal, bahkan jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya bisa dikatakan lebih manusiawi. Karena tahun-tahun lalu, mobnas hanya diberikan tempat yang seadanya.

“Kita berterima kasih kepada pihak penyelenggara sudah diberikan tempat yang seperti ini. Begitu juga dengan respon masyarakat yang sangat baik terhadap mobnas,” tuntas Ibnu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com