Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Model Konsep Lexus untuk Indonesia

Kompas.com - 19/08/2015, 08:01 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Tangerang Selatan, KompasOtomotif – Aktivitas di Indonesia Convention Exhibition (ICE),  Tangerang Selatan jelang pembukaan pameran otomotif pada 20 Agustus mendatang semakin ramai. Berbagai merek mulai melakukan persiapan booth, salah satunya Lexus Indonesia.

Saat dipantau langsung di lokasi, Selasa (18/8/2015), setidaknya Lexus Indonesia sudah mempersiapkan dua mobil konsep. Salah satu yang bisa terlihat adalah LF-LC. Mobil sport coupe berteknologi hibrida ini sudah tampil pertama kali di North American International Auto Show 2012.

Lexus Lexus LF-LC.
Desainnya dibuat di Calty Design di Newport Beach, California, Amerika Serikat. Layout kerja bermesin depan dan berpenggerak roda belakang, selain itu juga dilengkapi Advanced Lexus Hybrid Drive. Rancangannya seperti mobil sport dengan konfigurasi tempat duduk 2+2.

Febri Ardani/KompasOtomotif Lexus LF-SA masih ditutup selubung.
Selain LF-LC, Lexus Indonesia sepertinya juga akan memajang konsep mobil kompak segmen B, LF-SA. Dari foto bisa dilihat selubung yang terbuka hanya bagian bawah gril, namun dari situ sudah cukup membuktikan model konsep ini memiliki ekspresi baru gril Lexus yang hanya dimiliki LF-SA.

Worldcarfans Model konsep Lexus LF-SA, calon mobil produksi terkecil Lexus.
LF-SA melantai pertama kali di pameran dunia pada Geneva Motor Show 2015 pada Maret lalu. Sama seperti LF-LS, memiliki konfigurasi 2+2 tempat duduk.

Tahun ini Lexus Indonesia memecahkan rekor, untuk pertama kalinya tampil di pameran otomotif nasional. Sebagai debutan, sepertinya Lexus sangat didukung prinsipal untuk menyuguhkan penampilan terbaik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com