Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota NAV-1 Diskon Sampai Rp 20 Juta

Kompas.com - 17/08/2015, 14:01 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– Di segmen kendaraan multi guna menengah (Multi Purpose Vehicle/ MPV medium), Toyota-Astra Motor (TAM) punya NAV-1. Model yang bersaing dengan Nissan Serena, Mazda Biante dan Mitsubishi Delica ini ditawarkan dengan potongan harga yang tergolong tinggi, yakni Rp 20 juta.

Pada akhir pekan lalu di acara test drive Grand New Avanza dan Veloz, KompasOtomotif mencari informasi kepada para tenaga penjual (sales) yang ada. Di antara mereka, mengatakan potongan harga untuk NAV-1 sangat beragam, paling tinggi ditawarkan hingga Rp 20 juta.

“Diskonnya sampai Rp 20 juta. Kita punya tipe G dan V Limited. Peminatnya juga masih cukup banyak,” ujar Edwin, tenaga penjual Auto2000 saat berbincang dengan KompasOtomotif.

Ketika ditanya mengenai ketersediaan unit NAV-1, Edwin menambahkan, stoknya tidak sedikit tapi juga tidak terlalu banyak. Permintaan setiap bulannya juga dirasakannya masih stabil.

Dari situs resmi Auto2000, Toyota menjual NAV-1 dengan empat tipe, diantaranya NAV-1 G A/T, G A/T Lux, V A/T Limited dan V A/T Limited Lux. Harganya dibanderol mulai Rp 396.350.000 hingga Rp 422.200.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com