Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Pikap Termewah dari Isuzu

Kompas.com - 13/04/2015, 11:11 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Sumber Carscoops

London, KompasOtomotif - Isuzu memasarkan varian termewah dari D-Max yang bernama D-Max Blade di Inggris mulai bulan ini. Pikap kabin ganda edisi spesial ini menawarkan penampilan lebih sporty dan fitur lebih mumpuni.

Di Inggris, Blade berhasil mengangkat penjualan pikap D-Max sampai 5.500 unit tahun lalu, meskipun terbilang kecil, tapi hasil ini cukup signifikan bagi Isuzu. Dengan pengalaman ini, Isuzu kembali memasarkan D-Max Blade secara ekslusif hanya untuk pasar Inggris saja dengan banderol 25.999 pound atau Rp 492,2 juta.

Harga ini sudah termasuk garansi lima tahun dan ditawarkan dalam dua pilihan warna, Cosmic Blackdan Pearlesect White. Beberapa kosmetik yang ada pada Blade, meliputi tutup spion, tuas pintu, bagasi, dan pelek 18 inci berdesain sporty. Interior semua ruangan menggunakan aksen Piano Black, layar sentuh 6,1 inchi dari Pioneer, sistem navigasi, kamera belakang, dengan kelengkapan tata suara dengan 8 speaker.

Mesin masih sama, diesel 2.5 liter turbo ganda bertenaga 160.7 tk dan torsi 400 Nm, menggandeng pilihan transmisi 6-percepatan manual atau 5-percepatan otomatis. Pikap ini memang bukan yang terkuat, tapi daya angkutnya mencapai 3,5 ton dengan rata-rata konsumsi bahan bakar 38,7 mpg (16,4 kpl).

Isuzu/Carscoop Kenyamanan interior termasuk layar sentuh 6,1 inchi dan 8 sepaker.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Carscoops
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com