Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pencitraan Mobil Mewah Polisi Dubai [Video]

Kompas.com - 11/02/2015, 16:52 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Dubai, KompasOtomotifSupercar lari dikejar supercar, mungkin inilah yang bisa menggambarkan mengapa Kepolisian Dubai punya banyak mobil mewah sebagai kendaraan operasional.

Sebagai kota berpenduduk terpadat di Uni Emirat Arab, hari – hari Dubai berjalan dengan gemerlap. Mobil mewah, supercar, bahkan hypercar, seliweran setiap hari, hal ini juga menuntut otoristas mampu mengatasi pengejaran berkecepatan tinggi.

Akun Youtube Dubai Police, Senin (9/2/2015), merilis video pengenalan deretan mobil mewah mereka. Terlihat ada sembilan mobil dengan seragam putih-hijau, lengkap dengan lampu strobo, melenggang di jalan-jalan kota. Sembilan mobil tersebut adalah Ferrari FF, Mercedes-Benz SLS AMG, Mercedes-Benz G-Wagon Brabus, BMW M6, Nissan GT-R, McLaren 12C, Bentley Continental GT, Audi R8, dan Bugatti Veyron.

Mobil itu bahkan masih sebagian, di garasi Kepolisian Dubai masih ada McLaren MP4-12C, Aston Martin One-77, Lamborghini Aventador, Ford Mustang, Chevrolet Camaro, Mercedes-Benz SL 63 AMG, mobil listrik Renault Twizy, dan Lexus RC F, yang siap beraksi bila dibutuhkan.

Sejak tahun lalu Kepolisian Dubai menjadi perhatian dengan memperkenalkan berbagai mobil mewah sebagai bagian dari kendaraan operasional. Meski begitu video seperti ini baru pertama kali dibuat dan dirilis resmi.

Ingin lihat? Simak video berikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com