Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Awas, Salah Pilih Kredit Kendaraan!

Kompas.com - 14/01/2015, 08:12 WIB
advertorial

Penulis

Tak seperti beberapa dekade silam dimana untuk memiliki sebuah kendaraan calon pembeli harus membayar tunai di muka. Kini, berkat adanya sistem kredit impian untuk memiliki kendaraan menjadi semakin mudah.

Namun, sebelum Anda memutuskan membeli kendaraan secara kredit perlu pertimbangan yang matang mulai dari pemilihan merekdan tipe mobil dengan bermacam tingkatan harga serta banyaknya pilihan kredit. Tentu saja keputusan yang akan dibuat harus tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini.

Membandingkan kredit kepemilikan kendaraan tentu akan memakan waktu yang tak sedikit karena ada beberapa faktor untuk dipertimbangkan seperti harga, besarnya DP (uang muka) dan jangka waktu angsuran. Di sinilah pentingnya bagi Anda mengerti tentang kapan waktu yang tepat untuk membeli kendaraan bermotor?

Cara konvensional ditempuh biasanya dengan mendatangi dealer-dealer mobil atau menyambangi booth promo penawaran kepemilikan kendaraan di mal. Cara itu memang terbukti ampuh, tapi bisa dibayangkan berapa banyak waktu harus Anda korbankan dalam prosesnya? Adakah cara lebih mudah untuk membuat keputusan?

Sekarang membandingkan layanan kredit kepemilikan kendaran antara satu dengan lainnya begitu mudah bersama CEKAJA.COM. Portal informasi dan perbandingan produk finansial ini akan menyajikan perbandingan puluhan macam produk kepemilikan kendaraan dari penyedia Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) terkemuka dengan mudah, transparan, netral dan aman. Anda akan menemukan cara baru dalam mengajukan kredit kendaraan secara online.

 Layanannya sangat menghemat waktu dan biaya Anda melalui pelayanan online yang bisa diakses kapan dan di mana saja melalui gadget tanpa perlu repot mendatangi dealer-dealer kendaraan. Tak hanya itu, Anda juga bisa langsung mengajukan kredit dengan bunga rendah dan tenor menarik yang dapat disesuaikan dengan kemampuan.

Bila telah menentukan pilihan, Anda cukup mengajukan secara online. Caranya dengan mengisi formulir singkat, kemudian CEKAJA.COM akan mengerjakan sisanya untuk Anda. Praktis sekali, bukan? Anda pun bisa bertanya seputar kredit kendaran yang dituju melalui customer service yang selalu siap membantu segala permasalahan Anda.

CEKAJA.COM juga dilengkapi edukasi online, artikel dan tanya jawab ahli. Fasilitas ini sangat berguna bagi Anda yang masih bingung dalam menentukan KKB. Misalnya dalam memilih mana yang lebih baik antara DP besar atau angsuran yang minim? Atau bagaimana cara memilih kredit kepemilikan kendaraan paling tepat? Tujuannya Anda akan bisa mengetahui langkah yang lebih cerdas saat mengajukan kredit kendaraan

Tak hanya itu, tersedia pula forum dan sosial media. Anda dapat berinteraksi dengan komunitas finansial terbesar di indonesia melalui medium interaktif tersebut. Jadi, persembahkan kendaraan terbaik bagi keluarga dengan lebih cepat dan  menghemat waktu Anda dengan memutuskan layanan KKB terbaik. Cobalah segera hari  ini, dan jangan lupa CekAja.

Artikel ini disponsori oleh CekAja (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com