Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda HR-V Sapa Kota Pekanbaru

Kompas.com - 25/12/2014, 15:00 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Pekanbaru, KompasOtomotif – Setelah resmi meluncur di beberapa kota besar Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) melanjutkan road show HR-V ke kota lain. Kali ini Pekanbaru, Riau, menjadi kota baru yang disapa crossover baru tersebut.

Selain agenda road show, Honda juga sudah mengumumkan harga resmi untuk Honda HR-V. Agenda di Pekanbaru merupakan yang kedua di Pulau Sumatera, setelah Medan.

Sebelumnya, HR-V telah diperkenalkan di beberapa kota besar di Indonesia seperti; Bandung, Karawang, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Makassar dan Medan. Sejak awal diperkenalkan hingga akhir November 2014, Honda HR-V telah mencapai angka pemesanan lebih dari 3.500 unit di seluruh Indonesia. Honda sendiri menargetkan penjualan Honda HR-V sebesar 20.000 unit untuk Indonesia pada 2015.

“Dengan menghadirkan produk-produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau, Honda berkomitmen untuk membawa produk baru, HR-V, ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia. Setelah melakukan agenda price announcement di Jakarta beberapa waktu lalu, kini kami membawa HR-V ke Pekanbaru yang merupakan pasar kedua terbesar Honda di Pulau Sumatera setelah kota Medan,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM dalam siaran persnya, Rabu (24/12/2014).

Honda HR-V ditawarkan dalam empat varian, yang terdiri dari tipe 1.5L A M/T, 1.5L S M/T dan CVT, 1.5L E CVT, serta 1.8L CVT Prestige. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 243 juta buat paling bawah dan Ro 355 juta buat tipe tertinggi Prestige.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com