Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modifikasi Datsun Go Berhadiah Liburan ke Afrika Selatan

Kompas.com - 16/12/2014, 20:00 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah lebih dari 1.500 unit tersebar di seluruh Indonesia sejak dipasarkan pada IIMS 2014 lalu, Datsun Indonesia menggelar kontes modifikasi untuk model kedua hatchback Go Panca bertajuk “Datsun Go Xplore Your Style” sebagai apresiasi buat para konsumen.

Kegiatan yang melibatkan konsumen ini akan berlangsung selama Desember 2014 hingga Februari 2015. Kontes terbagi menjadi dua bagian, Digital Modification Contest buat pengguna media sosial dan On-Grond Modification Contest untuk rumah modifikasi yang berdomisili di Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Digital
Untuk pemilik Go yang tertarik bisa mencari informasi lebih lengkap di situs datsun.go.xploreyourstyle.com. Tersedia hadiah utama uang tunai Rp 10 juta serta paket liburan ke Afrika Selatan buat penyabet gelar “King”. Juara runner up pertama bakal mendapatkan Rp 7.000.000, runner up kedua Rp 5 juta, runner up ketiga (untuk 2 pemenang) akan mendapatkan masing-masing Rp 2,5 juta 

Khusus buat peraih gelar King, runner up pertama,  dan runner up kedua akan mendapatkan hadiah tambahan berupa diecast dengan desain yang mereka menangkan dari Tomica.

Febri Ardani Datsun Go dengan berbagai material serat karbon pada IIMS 2014.

On-Ground
Rumah modifikasi yang menjadi peserta dalam kategori ini diwajibkan mengolah desain Go menjadi lebih menarik dengan ide orisini. Syarat utamanya, total biaya ubahan tidak lebih dari Rp 200 juta.

Selain dinilai para juri, keputusan pemenang juga tergantun hasil voting online yang akan dilakukan pada Februari 2014 oleh pengunjung datsun.go.xploreyourstyle.com. Total hadiah yang diperebutkan tiga pemenang, juara pertama diganjar uang tunai Rp 25 juta, juara kedua Rp 20 juta, dan ketiga Rp 15 juta. Mobil pemenang dalam kategori ini bakal dipamerkan di setia acara Datsun.

“Melalui kontes Datsun GO Xplore Your Style, kami ingin mengajak para risers di Indonesia dan modification house untuk menuangkan kreatifitasnya dalam memodifikasi Datsun GO Panca. Karena kami melihat bahwa potensi yang dimiliki oleh Datsun GO Panca untuk dimodifikasi sangat tinggi dan kami optimis kegiatan ini akan mendapatkan respon positif dari para risers di Indonesia,” ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa (16/12/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com