Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

James Bond Siap Berlaga bersama Fiat 500

Kompas.com - 04/12/2014, 20:01 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Sumber Carscoops

London, KompasOtomotif - Pada film terakhir, "SkyFall", agen rahasia Inggris James Bond menampilkan koleksi Aston Martin DB5 klasik yang legendaris. Mata-mata dengan lisensi membunuh orang ini sepertinya mau tampil beda di film terbaru, bukan mengendarai mobil sport lansiran terbaru, seperti Aston Martin atau BMW, melainkan memilih mobil yang cenderung lebih "merakyat", seperti Fiat 500.

Kabar ini diperoleh dari kantor berita Italia, ANSA, yang menyatakan kalau Daniel Craig, pemeran Bond, akan terlibat dalam aksi kejar-kejaran di salah satu adegan film terbarunya di Roma, mengendarai mobil dengan ikon Jennifer Lopez itu.

Ibukota Italia itu juga dikabarkan akan menjadi salah satu lokasi syuting utama film terbaru Bond, direncanakan mulai mengambil gambar Februari dan Maret 2015. Tapi, belum ada kejelasan, apakah Fiat 500 klasik atau generasi terbaru yang akan dikendarai Craig.

Jika pilihannya nanti jatuh pada Fiat 500 Abarth, aksi ini cukup masuk akal juga, karena tenaga yang mumpuni.

Judul film terbaru Bond sampai saat ini belum diumumkan, tetapi proses syuting diperkirakan mulai bergulir beberapa pekan mendatang. Film ini juga sekaligus keempat kalinya Craig berperan sebagai Bond dan sutradara Sam Mendes dipercaya kembali membesut karya ini, setelah sukses dengan "SkyFall".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com