Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014

Modal Rp 450 Ribu, Bisa Bawa Pulang Motor Ini

Kompas.com - 01/11/2014, 10:59 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Ragam promo ditawarkan produsen sepeda motor di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Salah satu yang menarik adalah diskon uang muka (DP) hingga jutaan rupiah.

Astra Honda Motor (AHM) memberikan voucher berupa potongan uang muka mulai dari Rp 500.000 sampai dengan voucher potongan DP Rp 3 juta. Sistemnya, voucher ini berlaku hanya untuk potongan uang muka, bukan potongan harga utuh.

"Voucher sebagai potongan harga uang muka, jadi voucher yang tersedia tinggal dikurangi saja dari DP yang dipilih. Potongan ini tidak untuk harga secara keseluruhan, atau tidak berlaku untuk pembelian tunai," jelas salah satu pramuniaga Honda, Sabtu (1/11/2014).

Voucher DP Rp 2,7 juta diberikan buat Blade S 125. Bila calon konsumen memilih DP terendah Rp Rp 3,15 juta, maka dikurangi potongan DP konsumen cukup membawa pulang Honda Blade S ini. BeAT CW juga dapat potongan DP cukup besar yakni Rp 2,35 juta. Calon konsumen cukup membayar DP sebesar Rp 500.000 untuk membawa pulang BeAT CW.

Tercatat, hampir seluruh model Honda yang dipajang di IMoS ini mendapatkan voucher DP. Hanya Honda PCX saja yang berlaku harga normal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com