Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014

Helm Hamilton dan Seragam Balap Lorenzo di IMoS 2014

Kompas.com - 31/10/2014, 18:35 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Tak hanya sepeda motor yang dipamerkan di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, beragam aksesoris perlengkapan berkendara dan balapan juga tersedia, seperti helm dan seragam balap.

Seperti yang dihadirkan Cargloss Proriders yang menghadirkan helm, sepatu sarung tangan, jaket sampai seragam balap. Helm yang dipamerkan Cargloss adalah helm kelas dunia, Arai. Deretan koleksi Arai menjadi salah satu daya tarik buat pengunjung.

Tersedia 900 unit dengan berbagai tipe, siap diserap pasar premium Indonesia. Mengusung sisi keamanan, prestise, dan gaya hidup, Arai ditawarkan dengan harga Rp 3,7 juta hingga Rp 8,6 jutaan.

“Dengan berkembangannya pasar motor besar, terlebih banyak sekali pilihan untuk 250cc keatas akhir-akhir ini, tentu saja akan menjadi sebuah tren baru dalam memilih perlengkapan yang memiliki standar kualitas tertinggi dalam berkendara” ujar Harri Suherman, Presiden Direktur Cargloss Proriders, Jumat (31/10.2014).

Bukan hanya seri RX-7-RR5, stand Cargloss Proriders juga menampilkan koleksi-koleksi dari seri lainnya seperti  Quantum-J, SZ-RAM, Classic-SW, Classic-DC, Tour-Cross 3, V-Cross 4, Astro-IQ XO, dan MZ-F XO.

Azwar Ferdian/KompasOtomotif Seragam balap Jorge Lorenzo
Melengkapi semuanya ada satu seri helm yang sangat spesial, yaitu seri Arai yang digunakan pebalap Formula 1, Lewis Hamilton. Helm  Arai memang bukan hanya tenar di kalangan arena balap motor, tapi juga balap mobil.

Daya tarik lain adalah deretan koleksi display racing gears produksi Alpinestar. Seluruh perlengkapan balap Alpinestar yang dipakai Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Pada IMoS 2014 ini, Cargloss Proriders memajang koleksi asli racing suit milik Jorge Lorenzo 99.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com