Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014

Honda CB150R Edisi Spesial Melantai di IMoS 2014

Kompas.com - 30/10/2014, 09:20 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Ada yang berbeda dari penampilan Honda CB150R StreetFire di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Sosok CB150R tersebut ternyata berstatus sebagai Special Edition yang khusus diluncurkan di pameran ini.

Honda CB150R StreetFire Special Edition merupakan pilihan terbaru model ini yang hadir dengan penyegaran tampilan dengan nuansa balap agresif. Motor sport andalan AHM ini dipajang khusus bersama deretan model sport Honda lainnya.

Untuk mempertegas konsep ini, CB150R StreetFire Special Edition disematkan stripe warna balap dan undercowl dengan logo Satu Hati dan One Heart, serta pelek Cast Wheel yang bercorak merah maupun hitam baik pada roda depan maupun belakang.

Model Special Edition dipasarkan AHM dengan harga Rp23.925.000, yang sudah berstatus On the Road DKI Jakarta. AHM memberikan dua pilhan warna buat model spesial ini yaitu Racing Red dan Racing Black

Besarnya minat pecinta motor sport Tanah Air terhadap Honda CB150R StreetFire menginspirasi AHM untuk terus mempersembahkan pilihan terbaru bagi masyarakat. Model ini merupakan penyokong utama penjualan sepeda motor Honda di segmen motor sport setelah dalam kurun sembilan bulan pertama tahun ini, terjual sebanyak 159.126 unit atau menyumbang 52,1 persen dari total penjualan motor sport Honda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com