Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanza Pop You Up

Kolaborasi dengan Putra buat Avanza

Kompas.com - 26/10/2014, 20:20 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Memberikan kesempatan luas kepada putra tercinta untuk berkreasi mengubah penampilan Toyota Avanza. Itu yang dilakukan Budiono Harianto dalam mendukung hobi anaknya, Bernard.

Avanza lansiran 2011 tip G dengan transmisi matik sebagai mobil andalan keluarga, terpilih menjadi salah satu peserta Avanza Pop You Up yang digelar PT Toyota Astra Motor (TAM). Budiono bersama Bernard saling menuangkan ide kreatifnya untuk mendapatkan hasil maksimal dalam ubahan.

"Sekarang masih pada tahap ubah bodi kit dan pemilihan pelek. Semua yang rancang Bernard, saya sebatas memberi masukan dan hasil ide kreatifnya ternyata menarik," jelas Budiono saat berbincang dengan KompasOtomotif, beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, pria yang berdomisili di Sunter, Jakarta Utara ini melakukan ubahan pada pelek. Tapi semua masih dipilih karena dia sedang berbeda pendapat dengan Bernard. Kemungkinannya memakai pelek ukuran R16 atau R17.

"Anak maunya pakai pelek kecil di depan dan besar di belakang. Tapi saya pikir sektor keamanan dan estetika tetap harus ditonjolkan. Ini masih kita pikirkan pelek apa yang akan cocok buat Avanza kami nanti," tutup pria yang bekerja di sektor asuransi ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com