Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Layanan Eksklusif buat Konsumen Mobil

Kompas.com - 15/10/2014, 16:03 WIB
Jakarta, KompasOtomotif – Bagi semua pemilik mobil tentunya mendambakan sebuah layanan mewah dan nyaman serta eksklusif, terutama bagi segmen atas atau premium. Khususnya saat menjalani proses layanan purna jual. Lexus Indonesia berusaha mewujudkan dengan paket layanan premium dan komprehensif, yang dikenal dengan nama Lexus Concierge Service. Program tersebut merupakan sebuah layanan terpadu untuk kemudahan serta kenyamanan konsumen Lexus dalam segala hal kebutuhan. Sebagai pelengkap kini hadir program pelengkap yaitu Lexus Mobile Concierge Service, yang merupakan layanan full-servicepertama dalam segmen kendaraan mewah di Indonesia.

Sebagai produsen kendaraan brand premium luxury, Lexus senantiasa memberikan pengalaman unik dan tak terlupakan kepada konsumen, kami menyebutnya sebagai Personalized Luxury Experience. Lexus, tidak hanya memberikan produk terbaik yang memberikan kenyamanan, namun Lexus turut hadirkan hospitality kepada konsumen pada saat masa kepemilikan. Konsumen Tanah Air dapat menikmati semua pengalaman ini mulai dari Lexus Gallery Indonesia,” ujar Widyawati, General Manager Public Relation Lexus Indonesia, lewat siaran pers (15/10/2014).

KompasOtomotif-Aris F Harvenda Layanan Lexus untuk pelanggan.


Lexus Gallery Indonesia hadir sejak 2007, menjadi benchmark sebuah layanan terhadap kendaraan premium bagi konsumen Tanah Air. Selama 7 tahun keberadaannya, diklaim semakin banyak konsumen Indonesia yang memilih Lexus karena Personalized Luxury Experience yang diberikan kepada seluruh stakeholders-nya. Agar Lexus Indonesia bisa semakin banyak melayani konsumen dimana pun dan kapan pun, maka dihadirkan layanan terbaru Lexus Mobile Concierge Service (LMCS).

“Lexus senantiasa hadirkan pengalaman yang unik dan mewah kepada konsumennya. Tidak hanya ketika datang di Lexus Gallery, namun Lexus Indonesia ingin memastikan bahwa konsumen terus merasa aman dan nyaman selama kepemilikan Lexus. Kini Lexus Indonesia hadirkan layanan terpadu, Lexus Mobile Concierge Service yang dapat melayani konsumen dimana pun dan kapan pun. Layanan ini merupakan yang pertama pada segmen premium luxury,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia. 

LMCS dilengkapi dengan berbagai peralatan workshop yang komplet sehingga konsumen tak usah ragu dalam menggunakan layanan terbaru. Dua teknisi pun siap melakukan servis secara konperehensif terhadap kendaraan, sehingga konsumen merasa aman karena ditangani oleh teknisi-teknisi handal bersertifikasi global Lexus dengan kualitas pengerjaan yang prima.

Pemilik Lexus yang mobilnya sedang di servis bisa menikmati layanan hospitality yang cukup mewah. Mobil servis sudah dilengkapio dengan layanan mumpuni standar Lexus Galery, Seperti monitor yang bisa memutar hiburan entertainment dan browsing, wifi, snack, minuman dingin, hingga kebutuhan elektrik seperti colokan listrik. 

Adrian menambahkan, “Kami berharap konsumen Lexus bisa memanfaatkan layanan terbaru dan terpadu iniuntuk kenyamanan utama para konsumen kami. Lexus Takumi sudah memiliki sertifikasi standar kualitasglobal Lexus, sehingga kendaraan konsumen ditangani oleh orang-orang yang berkualitas." 

Lexus Indonesia telah menjual lebih dari 3.000 unit dari tahun 2007 hingga September 2014. Dari jumlah tersebut 33 persen disumbangkan oleh RX 270 sebagai SUV Premium dengan fitur-fitur kemewahan dan kenyamanan yang lengkap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com