Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berlomba Abadikan Model Seksi di Isuzu

Kompas.com - 28/09/2014, 17:03 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Bidikan puluhan kamera terfokus pada model seksi yang berpose di depan Isuzu Giga FVZ MX 34P. Sang model pun tak segan mengeluarkan pose menantang tanpa diminta peserta kontes foto Isuzu ini.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengajak pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, di hari terakhir, Minggu (28/9/2014), untuk ambil bagian dalam lomba foto kontes model seksi ini.

Lomba foto ini dibuka untuk umum, dan buat siapa saja yang punya hobi fotografi. Peserta akan diminta mengabadikan momen atau sudut terbaik. Nantinya disetorkan tiga foto yang paling baik, untuk dinilai para juri dari Isuzu.

Azwar Ferdian/KompasOtomotif Model seksi di depan Isuzu Giga
Ada tiga model wanita seksi disediakan Isuzu sebagai objek, model tersebut berpose di depan Giga dan SUV terbaru Isuzu MU-X.

"Sudah ada 30 peserta sampai siang tadi yang mendaftar. Hadiahnya juara pertama berhak membawa pulang uang tunai Rp 3 juta, lalu kedua dan ketiga Rp 2 juta dan Rp 1 juta," jelas Puti Annisa Moeloek, Marketing Communication Department Head PT IAMI, saat ditemui KompasOtomotif, di booth outdoor Isuzu.

Annisa melanjutkan, ini adalah program tiap tahun yang dilakukan Isuzu untuk menarik minat pengunjung di hari terakhir. Isuzu memamerkan deretan model terbaiknya di segmen mobil komersial maupun mobil penumpang, termasuk MU-X.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com