Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Srikandi Kembar Cantik di IIMS 2014

Kompas.com - 28/09/2014, 11:32 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOmotif — Pembahasan soal sales promotion girl (SPG) di IIMS 2014 tidak pernah ada habisnya. Kali ini KompasOtomotif menemukan dua pasang wanita cantik berparas mirip, bahkan identik antara satu dan yang lainnya, karena memang satu darah alias kembar. Terlihat berbeda dengan SPG lain, kedua pasangan ini kerap menjadi pusat perhatian pengunjung pameran.

Pasangan pertama bernama Nana dan Sasha, berusia 27 tahun, bertugas di stan Nissan. Keduanya sama-sama punya rambut seleher bermata sipit, kulit kuning langsat, dengan senyuman manis. Perbedaannya, praktis ada pada warna rambut. Nana punya warna kecoklatan, sedangkan Sasha hitam.

"Kami mulai ikut jaga di pameran otomotif sejak 2010 dan berlanjut sampai sekarang. Pekerjaan ini menyenangkan, meskipun cukup melelahkan," jelas Nana kepada KompasOtomotif, Jumat (26/9/2014).

Pasangan kedua dijumpai KompasOtomotif di stan Haka Force, kendaraan niaga yang diimpor dari India. Namanya Esti dan Erni, berusia 25 tahun, yang juga punya paras cantik. Berkulit sawo matang, mata bulat, dengan bibir tipis berlipstik merah.

"Bahkan, beberapa pengunjung suka menyamai paras saya dengan Katy Perry," ucap Esti, bercanda. Memang, kalau sekilas, paras Esti ada miripnya dengan pelantun "Roar" itu. Kedua saudara sedarah itu mengaku sudah menggeluti dunia SPG sejak lulus dari bangku SMA.
"Setelah SMA, profesi usher dan SPG mulai digeluti Esti, tetapi kemudian merambah ke saya juga. Sudah sering kali klien meminta kami kerja bareng," ujar Erni.

Agung Kurniawan Erni dan Esti, SPG kembar dari stan Haka Force.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com