Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Yaris dan Rush, Gratis Nonton "One Direction"

Kompas.com - 24/09/2014, 10:36 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Buat Anda yang berniat membeli Toyota Yaris dalam waktu dekat, ada baiknya mengarahkan pembelian pada IIMS 2014. Pasalnya, ada promo menarik dari PT Toyota Astra Motor (TAM) yakni pemberian tiket gratis konser One Direction yang berlangsung di Jakarta, 25 Maret 2015.

Promo ini berlaku khusus bagi 300 pembeli mobil pertama Toyota selama pameran, dari jumlah itu 150 di antaranya diberikan pada konsumen Yaris. Sedangkan sisanya (150 tiket) lainnya disiapkan untuk pembeli pertama Rush selama IIMS bergulir, 18-28 September 2014.

Untuk mendapatkan hadiah ini, konsumen bisa langsung mengunjungi stan. Setiap pembelian wajib mengeluarkan uang pangkal minimal Rp 5 juta per unit. Seluruh 300 konsumen pertama, baik Yaris dan Rush akan menerima tiket elektronik yang nantinya akan ditukarkan dengan tiket asli.

Setelah mengambil e-voucher, pelanggan mengisi lembar tanda terima. Data pelanggan (orang tua), data SPK, dan nomor e-voucher yang ditukarkan dicatat, dan SPK dicap oleh sekretariat agar tidak digunakan kembali untuk menukar tiket. E-voucher akan dicap Toyota oleh sekretariat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com