Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lima Hari IIMS, Datsun Jual Ratusan Unit

Kompas.com - 24/09/2014, 09:00 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Lima hari selama penyelenggaraan IIMS 2014, Datsun sudah menjual 231 unit. Kendati masih jauh dari target 1.000 unit selama 11 hari penyelenggaraan IIMS 2014. Momen hingga akhir pekan ini diharapkan bisa mendongkrak volume pembelian.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan, program menarik berupa paket cicilan tak sampai Rp 1 juta per bulan serta undian berhadiah aneka gadget dan aksesori mampu memikat konsumen. Selain itu, meski tidak dijual, kehadiran mobil konsep Redi-Go dan penampilan mobil modifikasi racing pada Go menjadi daya pikat selama IIMS.

“Ketertarikan konsumen lebih banyak ke Go+ Panca, karena memang model MPV paling diminati di Indonesia. Banyak orang yang tertarik juga pada Go Panca, karena kita punya model display modifikasi,” ujar Indri di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (23/9/2014).

Tahan
Total penjualan pada IIMS 2014 membantu meningkatkan volume penjualan nasional, terutama untuk kawasan Jakarta. Indra Yanto National Sales Manager Datsun Indonesia menuturkan, banyak konsumen yang memilih menahan pembelian sejak sepekan sebelum pembukaan IIMS 2014.

“Informasi ini didapat dari dealer,  memang kebanyakan menahan pembelian. Konsumen sudah paham akan ada banyak promosi selama IIMS, jadi momennya pas. Ekspektasi kami 300 unit Go bisa laku selama IIMS, sisanya Go+,” ujar Indra. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com