Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Audio untuk "Mobil Murah" Bisa Dicicil

Kompas.com - 16/09/2014, 09:00 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Audio mobil kadang kurang memanjakan jika dibiarkan standar. Tak terkecuali "mobil murah" yang tergabung dalam LCGC. Cukup sediakan bujet ringan untuk membuat sistem pemanja telinga menjadi maksimal.

Di IIMS 2014 nanti, banyak opsi yang ditawarkan instalator audio untuk mobil murah. Cello Indonesia misalnya, punya paket khusus Agya dan Ayla untuk mengubah audio standar menjadi kualitas konser yang digunakan sebagai teman keseharian.

Hanya Rp 4,4 juta, konsumen sudah mendapatkan tweeter solution 3 dan subwoofer 5 inci. Dengan instalas khusus, speaker depan orisinal diubah fungsinya sebagai mid bass.

Diklaim pemasangan audio tersebut tidak boros daya aki, tidak menyita bagasi, tidak membuka door trim, dan instalasi yang cepat tak lebih dari 3 jam.

"Cukup dengan amplifier internal dan head unit bawaan, speaker akan bersuara optimal. Khusus subwoofer, kami punya teknologi yang membuatnya setara dengan subwoofer 10 inci," kata Ronny Wihardja, GM Cello Indonesia, Senin (15/9/2014), di Jakarta.

Ditawarkan, paket cicilan 12 bulan dengan bunga 0 persen, juga gratis voucher Rp 400.000 untuk pembelian produk lain selama IIMS 2014. Tak hanya si kembar Agya-Ayla, dijelaskan juga pada dasarnya paket audio ini juga bisa dipasang di mobil murah jenis lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com