Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Audio Murah untuk Mobilio

Kompas.com - 06/08/2014, 15:21 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Untuk mendapatkan kualitas suara audio yang mumpuni pada Honda Mobilio, Cello mempunyai paket khusus yang cukup ”nendang”, tanpa harus mengubah maupun mengurangi fungsi mobil. Bahkan diklaim banderol masih terjangkau. Plus, tidak banyak penambahan peranti, pemasangan tidak ”makan” tempat seperti modifikasi audio kebanyakan.


Cello Tidak makan banyak tempat dan mengganggu fungs kabin.

Satu paket terdiri dari speaker tweeter dan subwoofer aktif berukuran 5 inci. Untuk head unit dan speaker mid bass menggunakan produk bawaan Honda. Sama seperti kebiasaan Cello pada mobil lain, hanya menambahkan dua peranti itu saja dan beberapa resep rahasia, suara yang dihasilkan sudah mantap, terutama untuk penggunaan sehari-hari.

Upgrade audio ini hanya dibutuhkan waktu sekitar tiga jam. Pasalnya, perangkat audio add on concept ini tidak butuh memodifikasi panel dan menyita fungsi bagasi. Untuk mendapatkan cukup sediakan Rp 4,4 juta, sudah termasuk ongkos pasang.

Paket bisa didapatkan di Koko Ayung Audio Pusat Onderdirl ITC Fatmawati lt 2 no 46 dengan kontak 021-72793712. Atau di Sinar Suara Sakti Jl Jati Asih Raya no 36 Pondok Gede, Bekasi di kontak 08128296555. Jika Anda berdomisili di Surabaya, datangi Jl Raya Sukomanunggal Jaya 3 Ruko Adamas 2 Kav 6, dengan kontak 031-7318158.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com