Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jam Tangan ala Rossi Produk TW Steel

Kompas.com - 14/09/2014, 10:15 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Amsterdam, KompasOtomotif - Produsen jam tangan TW Steel meluncurkan koleksi terbarunya dengan mengusung tema legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi. Jam tangan dengan nama VR|46 Yamaha ini mendapat lisensi langsung dari Rossi.

Sosok The Doctor tidak hanya menjadi legenda balap, namun juga sudah menjadi pengusaha sukses dengan brand VR|46. Perusahaan Rossi ini bergerak di bidang manufaktur merchandise resmi untuk nama-nama besar di MotoGP, seperti Dani Pedrosa, Marc Marquez, Cal Crutchlow dan pebalap lain.

Kali ini VR|46 bekerja sama dengan TW Steel untuk memperkenalkan model jam tangan terbaru. TW Steel VR|46 hadir dengan tiga model yakni TW935 (45mm) dilepas 490 dollar AS atau Rp 5,8 juta, TW936 (48mm) dijual 520 dollar AS atau Rp 6,1 juta dan TW937 versi 48 mm yang dijual 1.035 dollar AS atau setara dengan Rp 12,2 juta. Jam tangan ini akan mulai diedarkan ke seluruh dunia pad November mendatang.

TW Steel menyajikan jam tangan ini dengan lapisan baja tebal plus PVD titanium. Bisa bersinar dalam gelap yang mewakili karakter modis The Doctor. TW Steel VR|46 dilengkapi dengan tali silikon abu-abu plus logo VR|46 logo dan Yamaha Factory Racing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com